Sambut Ramadhan 1444 H, TKIT Arofah 1 Boyolali Gelar Pawai Tarhib Ramadhan

Bulan Ramadhan 1444 H akan segera datang. Seluruh keluarga besar TKIT Arofah 1 Boyolali menyambutnya dengan suka cita. Sebagai wujud kegembiraan dalam menyambut bulan penuh berkah, ustadz-ustadzah dan anak-anak TKIT Arofah 1 Boyolali mengadakan pawai tarhib ramadhan pada hari Senin, 20 Maret 2023.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk menyambut bulan suci dengan penuh kesenangan dan kebahagiaan. 
Ibu Umi Hasanah Puji Hastuti selalu kepala PAUD TKIT Arofah 1 Boyolali mengatakan "ramadhan adalah bulan mulia, maka harus kita sambut dengan suka cita. Semoga kita semua bisa mengisi bulan Ramadhan dengan amalan-amalan sholehah. 

Selanjutnya ustadzah yang biasa dipanggil us. Umi ini mengatakan bahwa "Dengan melakukan pawai keliling di lingkungan TKIT Arofah 1 Boyolali berarti kita juga memdakwahkan sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat sekitar tentang pentingnya menyambut bulan Ramadhan dengan penuh kesayangan, sehingga kita bisa mengisi Ramadhan dengan aktivitas yang baik".

Pawai Tarhib Ramadhan TKIT Arofah 1 Boyolali Tahun 2023 ini diawali dari halaman masjid Muhtadin menuju ke barat kemudian menuju jalan nanas kemudian ke gedung Anuraga dan berakhir di TKIT Arofah 1 Boyolali. 

Anak-anak sangat antusias mengikuti kegiatan pawai tarhib Ramadhan 1444 H. Sepanjang perjalanan, Anak-anak membenrangkan spanduk dan menunjukkan poster-poster Ramadhan yang sudah dibuat bersama orang tua di rumah. Beraneka slogan dan poster menghiasi perjalanan tarhib Ramadhan. 

Lebih meriah lagi ustadz-ustadzah TKIT Arofah 1 Boyolali mengiringi pawai tarhib dengan marching bandnya. Warga masyarakat juga antusias menyaksikan pawai tarhib Ramadhan TKIT Arofah 1 Boyolali 1444H/2023M. (Sn) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemberitahuan Kegiatan Manasik Haji

Ikuti Lomba di Klaten, Team Drumband TKIT Arofah 1 Boyolali Sabet 3 Trophy Sekaligus

Untuk Menumbuhkan Jiwa Sosial Sejak Dini, TKIT Arofah 1 Boyolali Membagikan Zakat Fitrah untuk Warga Sekitar