Ikuti Lomba di Klaten, Team Drumband TKIT Arofah 1 Boyolali Sabet 3 Trophy Sekaligus

Regu drumband TKIT Arofah 1 Boyolali mengikuti kompetisi lomba drumband di GOR Gelarsena Klaten, Ahad, 5 Maret 2023. Kompetisi lomba drumband tahunan dalam Kids Marching Competition (KMC) ini diikuti 40 an team drumband dari KB, TK dan RA di Kab. Klaten dan Kab. Boyolali. 

Alhamdulillah dalam kompetisi ini team drumband TKIT Arofah 1 Boyolali meraih 3 trophy sekaligus. Trophy yang diraih adalah: 
Juara 1 Paramanandi
Juara 1 Colour guard
Juara 2 Kategori Klasemen Utama

"Alhamdulillah ini merupakan prestasi terbaik bagi team drumband TKIT Arofah 1 Boyolali setelah vacum beberapa tahun karena pandemi covid 19" Tutur Us. Maryuni Ketua PJ. Drumband TKIT Arofah 1 Boyolali. Lebih lanjut Us. Maryuni menyampaikan "semoga pada event-event perlombaan kedepan dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi. 

Us. Umi selaku Kepala PAUD TKIT Arofah 1 Boyolali menyampaikan "Prestasi yang telah diraih team Drumband TKIT Arofah 1 Boyolali ini semoga dapat menjadi pemicu semangat anak-anak dalam berlatih, sehingga budaya prestasi dapat terus dipertahankan. 

Pada kesempatan perlombaan kali ini Team drumband dibawah asuhah Bp. Andriyani menampilkan 2 lagu, yaitu: lagu assalamu'alaikum dan ya Maulana. Semua anggota team kompak saat menampilkan performanya. (Sn) 

Komentar

  1. Trimakash...ustad, ustadzah pak andri...Arofah memang terbaik dalam membimbing anK2. Semoga anak do bawah bimbingan Arofah menjadi oribadi mandiri, penuh semangad dan menjadi anak soleh solehah...perstasi juga semakin meni gkat...aamiin

    BalasHapus
  2. Salam sukses selalu buat keluarga besar TKIT Arofah 1 Boyolali...
    Teman2 kecilku, kalian luar biasa... 🤘🤘🤘🤘🤘

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan beri komentar pada setiap artikel/ berita pada blog kami. saran dan kritik yang membangun sangat kami tunggu !

Postingan populer dari blog ini

Pemberitahuan Kegiatan Manasik Haji

Untuk Menumbuhkan Jiwa Sosial Sejak Dini, TKIT Arofah 1 Boyolali Membagikan Zakat Fitrah untuk Warga Sekitar